Serial XO, Kitty Siap Menggebrak dengan Musim Kedua yang Penuh Kejutan!

Cari Kabar – Kisah seru dan menggemaskan dari serial XO, Kitty akan terus berlanjut ke musim kedua yang sangat dinantikan. Kabar gembira ini diumumkan melalui unggahan menarik di akun Instagram resmi XO, Kitty pada Kamis (15/6), mengundang kegembiraan para penggemar.

Dalam unggahan tersebut, takarir yang misterius menggoda penggemar dengan tulisan, “Pssst..XO, Kitty telah diperbarui hingga season 2, sebarkan ini!!!”.

Video pendek yang menyertai kabar tersebut menampilkan momen-momen yang menggemaskan saat para pemeran XO, Kitty memberikan berita bahagia ini kepada bintang utama, Anna Cathcart, melalui selembar kertas yang terlipat.

Tidak ketinggalan, di akhir video terlihat selembar kertas tersebut bergantian dibaca oleh para pemeran dengan kalimat yang menyatakan “XO, Kitty Season 2 is coming!”.

Anna Cathcart, pemeran utama dalam serial ini, tidak dapat menyembunyikan kegembirannya dan dengan antusias mengungkapkan, “Musim kedua XO, Kitty akhirnya resmi hadir! Oh my God, aku sangat bersemangat!”

Dalam wawancara tersebut, Anna juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah menonton musim pertama dan memastikan bahwa mereka semua tak sabar untuk menghadirkan kisah yang lebih seru lagi di musim kedua.

Meskipun pihak Netflix dan XO, Kitty belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan musim kedua, namun kabar ini sudah cukup untuk memicu kegembiraan dan antisipasi yang tinggi dari para penggemar.

XO, Kitty adalah serial komedi romantis terbaru yang merupakan spin-off dari trilogi To All the Boys yang sangat populer. Serial ini juga merupakan adaptasi pertama dari novel-novel karya Jenny Han.

Pada musim pertamanya, XO, Kitty mengisahkan petualangan Kitty Song Covey (diperankan oleh Anna Cathcart), yang percaya bahwa dirinya memiliki pengalaman cinta yang luas setelah “membantu” kakaknya, Lara Jean Covey.

Kitty kini melangkah lebih jauh dengan perjalanan ke Korea untuk bertemu dengan kekasihnya, Dae (diperankan oleh Choi Min-young), setelah menjalani hubungan jarak jauh.

Dae adalah sosok yang membantu keluarga Covey mengambil foto di Namsan Tower yang terkenal dengan gembok cinta. Dae dan Kitty bertemu di sana dan menjalani hubungan meskipun harus melewati jarak yang jauh.

Namun, di Korea, Kitty menyadari bahwa menjalani hubungan memiliki kompleksitas tersendiri, termasuk dalam menemukan keinginan dan hati yang sebenarnya.

Selain kehadiran Choi Min-young dan Anna Cathcart, musim kedua XO, Kitty juga akan diramaikan oleh para pemain baru yang menarik, seperti Anthony Keyvan sebagai Q, seorang ekstrovert aneh, Gia Kim sebagai Yuri, teman baru Kitty, dan Lee Sang-heon sebagai Min Ho, seorang pria tampan dan percaya diri yang tinggal di Inggris, Amerika Serikat, dan Australia.

Musim pertama serial XO, Kitty telah sukses tayang pada 18 Mei di Netflix, dan kini penggemar dapat menantikan petualangan baru yang penuh kejutan di musim kedua yang sedang dalam tahap produksi.

Tetap ikuti perkembangan dan berita terkini mengenai musim kedua XO, Kitty untuk tidak ketinggalan momen seru yang akan datang!

Sumber : cnnindonesia.com