Viral Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024, Manusia Emas di Bandung Bikin Silau

Cari Kabar – Tren baju berbahan shimmer menjadi perbincangan hangat menyambut Lebaran 2024. Salah satu contohnya adalah video yang viral di media sosial, diunggah oleh akun TikTok @dreamcatcherday, yang menampilkan seorang pria mengenakan busana berwarna emas yang mengkilap di malam hari. Tak hanya itu, keseluruhan badan dari atas hingga bawah bahkan motor yang digunakannya juga dilapisi dengan warna emas yang sama, termasuk helmnya. Video tentang penampilan pria berbaju emas ini langsung mencuri perhatian banyak orang.

Keterangan video tersebut, “Shimmering splendid~,” juga menambah kesan dramatis dari penampilan yang mengkilap tersebut. Video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali, dengan banyak netizen memberikan komentar kagum dan kocak.

Wolipop melakukan wawancara dengan Ridha Nurul Arafah, yang merekam video tersebut. Menurutnya, pria berbaju emas tersebut bernama Yandi, yang ditemuinya di jalan depan Pasar Baru, Bandung. Ridha menceritakan bahwa ia merekam video tersebut secara spontan karena terkesan dengan penampilan yang unik.

Sementara itu, Yandi yang disebut sebagai “manusia emas”, mengungkapkan bahwa ia adalah seorang pelukis dan pemikir seni yang tinggal di Bandung. Alasannya mengenakan busana serba emas adalah karena ia menyukai warna emas tersebut sejak September 2022. Yandi mengaku senang melihat video dirinya viral dan berharap dapat menghibur banyak orang dengan penampilan unik tersebut.

 

Sumber: wolipop.detik.com