Philippe Troussier Pede, Vietnam Bakal Kalahkan Timnas Indonesia!

Cari KabarVietnam optimis menyongsong pertemuan dengan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh. Philippe Troussier, sang pelatih, menyatakan keyakinan bahwa timnya akan tampil prima. Mereka bertekad untuk meraih kemenangan.

Meski Timnas Vietnam sedang di bawah tekanan setelah kalah 0-1 dari Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta pada Kamis (21/3/2024), Troussier tetap mempertahankan optimisme. Kekalahan tersebut membuat Vietnam terlempar ke peringkat tiga klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan baru mengumpulkan tiga poin.

Namun, Troussier yakin timnya masih mampu mengubah nasibnya sendiri dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. “Saat ini merupakan pertandingan keempat Vietnam dalam babak kualifikasi. Tujuan kami tetap meraih tiket ke babak kualifikasi berikutnya,” ungkap Troussier dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Dengan sisa tiga pertandingan di Grup F, termasuk laga melawan Timnas Indonesia, Vietnam memiliki dua laga kandang di Hanoi. Troussier merasa yakin dengan peluang timnya di laga-laga tersebut dan berharap mendapat dukungan maksimal dari penonton di kandang sendiri.

Dia juga memberikan pesan kepada para pemainnya untuk menjaga mentalitas yang kuat dan mengambil keputusan yang tepat dalam pertandingan. Troussier menekankan bahwa suasana di tim masih positif, dengan para pemain penuh percaya diri, kompak, dan bersemangat. Tetapi banyak pertimbangan untuk laga ini, karna lawan mereka bukanlah tim sembarangan, maka mereka benar benar mewaspadai dan ingin mengantisipasi kekalahan atau kemungkinan terburuk nya tidak memenangkan laga ini.

 

Sumber : bola.net