Sama-sama Sibuk, Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Belum Jelas

Cari KabarRizky Febian dan Mahalini belum mengumumkan soal pernikahan setelah keduanya bertunangan. Rizky berdalih, ia masih fokus mempromosikan album terbarunya, Berona.

“Aku lagi fokus mempromosikan album,” ujar Rizky Febian di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Tak hanya Rizky Febian yang sibuk dengan pekerjaan, Mahalini Raharja pun juga sedang mempersiapkan konser. Ia butuh memusatkan perhatian di sana agar dapat tampil maksimal.

“Mahalini juga lagi fokus konser. Jadi sembari berjalan, kami saling support satu sama lain,” kata Rizky Febian.

Setelahnya, Rizky Febian memilih bergurau lagi tentang keberadaan petunjuk rencana pernikahan dengan Mahalini Raharja di album Berona. Sama seperti sebelumnya, kakak Putri Delina menyebut ada kisi-kisi di setiap lagu.

“Kebetulan saya udah kasih clue di album Berona saya. Itu kan ada 10 lagu, di situ cari aja. Ada tanggal, ada vendor sama kang wedding di situ udah ada,” kata Rizky Febian berkelakar.

Putra sulung dari Sule itu pada akhirnya hanya bisa meminta doa terbaik agar rencana pernikahan dengan Mahalini Raharja diberikan kelancaran.

“Doain aja, semoga kabar baiknya didengar sama Allah. Doain aja, semoga lancar,” ucap Rizky Febian.

Seperti diketahui, Rizky Febian bertunangan dengan Mahalini Raharja pada 7 Mei 2023. Acara digelar di salah satu hotel mewah di kawasan SCBD, Jakarta dengan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Keduanya telah 1,5 tahun lebih menjalin hubungan asmara sebelum akhirnya memutuskan bertunangan. Isu perbedaan keyakinan tidak membuat keduanya mengurungkan niat untuk naik pelaminan.

Sumber: Suara.com