Setelah Tiga Tahun Tertunda, Chen EXO Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan Pada Oktober

Cari Kabar – Personil EXO, Chen akan menggelar upacara pernikahan dengan istrinya setelah tiga tahun menikah. Upacara pernikahan yang tertunda itu dijadwalkan akan digelar pada Oktober mendatang.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen, tetapi tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai rencana upacara itu.

“Chen akan mengadakan upacara pernikahan pada Oktober yang telah ditunda karena situasi tertentu,” tulis agensi, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Rabu (16/8).

Upacara pernikahan itu berjarak sekitar tiga tahun usai Chen resmi menikah dengan sang istri pada Januari 2020 lalu. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak yang lahir pada April 2020.

Kala itu, media lokal memberitakan istri Chen melahirkan di Ginekologi di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Kelahiran anak pertama itu dikonfirmasi agensi setelah muncul pemberitaan sejumlah media lokal Korea. 

“Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini,” kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver pada 29 April 2020.

Pada Januari 2022, anak kedua Chen dan istrinya lahir dua tahun setelahnya. Anak perempuan itu lahir saat Chen tengah menjalani masa wajib militer.

Berkat agenda dan kesibukan pasangan itu akhirnya membuat Chen dan istrinya baru mengadakan upacara pernikahan pada Oktober mendatang. Namun, upacara itu disiapkan secara diam-diam sehingga tidak diketahui detail informasi di baliknya.

Saat ini, Chen tengah mempersiapkan album solo Jepang perdana berjudul Polaris. Album itu terdiri dari enam lagu dengan single utama berjudul Light of My Life.

Lewat keterangan resmi, album Polaris menggambarkan kehidupan sebagai sebuah perjalanan darat. Perjalanan itu mengungkap berbagai emosi yang ditemukan selama hidup berjalan.

Polaris dijadwalkan rilis pada Kamis (17/8) besok. Di sisi lain, Chen juga dipastikan akan melakoni tur konser solo di Jepang mulai 19 Agustus.

Tur bertajuk CHEN JAPAN TOUR 2023 – Polaris akan digelar di 5 kota, mulai dari Nagoya pada 19 Agustus hingga Fukuoka pada 17 September.

Sumber: CNN Indonesia