Bang Levi Bantah Azizah Salsha dan Pratama Arhan Dijodohkan

Cari Kabar – Tak sedikit yang menduga bahwa Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan lantaran keduanya masih terlihat malu-malu di media sosial. Awal mula kedekatan pengantin baru itu pun akhirnya terungkap. 

Terlebih, Arhan dan Azizah selama ini juga tidak pernah mengumbar kebersamaan mereka. Akun Instagram Arhan yang tidak kunjung diikuti oleh Azizah membuat publik menduga mereka menikah karena dijodohkan. 

Akan tetapi, dugaan dijodohkan dibantah oleh om Azizah, Braditi Moulevey yang juga merupakan politisi Partai Gerindra DKI Jakarta seperti ayah Azizah, Andre Rosiade. Hal itu diungkap oleh pria yang akrab disapa bang Levi tersebut melalui akun TikTok pribadinya. 

Ia mengungkapkan bahwa Arhan dan Azizah sudah kenal sejak lama. Mereka pun kenal sendiri dan tidak ada campur tangan dari pihak lain, termasuk orang tua.

“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, Om?” tanya netizen dikutip Sabtu (26/8/2023). 

“Nggak (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Nggak dijodoh-jodohin, guys,” jawab Levi. 

Selain itu, Levi pun menyarankan para lelaki untuk langsung menikahi perempuan yang dicintai tanpa harus berpacaran. Hal ini bercermin dari kisah Arhan dan Azizah. 

“Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, nggak usah pacar-pacaran,” saran Levi.

Baru-baru ini, beberapa foto perkenalan Arhan dan Azizah pun satu per satu terungkap. Salah satunya kala Azizah pergi ke Jepang pada Juni lalu. Ternyata dirinya bertemu dengan atlet sepak bola itu. 

Foto itu diunggah melalui Instagram story Moza, sahabat Azizah. Dalam unggahan tersebut, Moza terlihat selfie bersama Azizah dan Arhan. Tangan Arhan terlihat merangkul pundak Azizah. 

Beredarnya foto tersebut, menunjukan bahwa Arhan dan Azizah telah menjalin hubungan dari beberapa bulan lalu. Namun, mereka tidak mengungkap hubungan ke publik sehingga pernikahannya terkesan tiba-tiba. 

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat, atau 11.00 WIB. Pernikahan pasangan ini digelar di Jepang karena Arhan sedang bermain untuk klub Tokyo Verdy, Jepang.

Sumber: Sindonews