Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Cari Kabar – Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita menjadi perbincangan hangat. Pernikahan ini terbilang dadakan karena akad nikah akan digelar besok di salah satu hotel di Kota Madiun, namun Kantor Urusan Agama (KUA) baru menggelar rapat akhir atau pemeriksaan dokumen nikah pada hari ini.

Tim Media untuk pernikahan Denny Caknan, Narendra, memberikan klarifikasi mengenai pernikahan mendadak ini. Salah satu faktornya adalah jadwal manggung Denny Caknan yang sangat padat.

“Sebenarnya ini sudah direncanakan mulai Maret kalau saya ikuti. Persiapan vendor, WO (Wedding Organizer), semuanya sudah dimulai sejak Maret. Tapi jadwal manggung Mas Denny sangat padat, bisa sampai 18 kali manggung dalam sebulan,” ujarnya kepada detikJatim.

Selanjutnya, Narendra menceritakan bahwa setelah Lebaran 2023, saat kedua keluarga kembali bertemu, tanggal pernikahan ditentukan pada tanggal yang cantik, yaitu 7 Juli 2023.

“Akhirnya setelah Lebaran, saat ketemuan keluarga, mereka ingin tanggal pernikahannya pada tanggal 7 bulan 7. Jadi agak mepet juga akhirnya,” katanya.

Narendra juga memberikan bocoran bahwa awalnya tempat pelaksanaan pernikahan itu berencana di Ngawi, tempat tinggal Denny. Namun, rencana itu berubah, dan pernikahan akan digelar di Kota Madiun agar lebih dekat dengan keluarga Bella.

“Awalnya rencananya bukan di Madiun, tapi di Ngawi. Sudah ada surat dispensasi dan perizinan di Ngawi, tapi akhirnya pindah ke Madiun karena ingin lebih dekat dengan keluarga Bella,” ungkap Narendra.

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan digelar di salah satu hotel di Kota Madiun. Setelah akad nikah, akan diadakan konferensi pers yang diundang oleh Narendra.

Narendra tidak menyebutkan waktu pasti akad nikah Denny dan Bella, namun Kepala KUA Kartoharjo, Kota Madiun, H Muhammad Anang Darwisyi memberikan bocoran bahwa akad nikah akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB, yang jarang terjadi pada malam hari.

Pernikahan ini memang mendadak, namun semoga berjalan lancar dan menjadi momen indah bagi Denny Caknan dan Bella Bonita serta keluarga mereka.

Sumber : detik.com