⁠PT. KAI Membuka Lowongan Kerja Bersama BUMN 2024, Fresh Graduate Merapat!

Cari Kabar – Rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya PT Kereta Api Indonesia (KAI), memberikan peluang karir menarik bagi para lulusan SMA yang ingin memulai karir mereka di industri perkeretaapian. Berikut adalah posisi lowongan yang tersedia dalam rekrutmen BUMN PT KAI:

  1. IT Specialist: Dalam era digitalisasi yang terus berkembang, PT KAI membutuhkan tenaga ahli di bidang teknologi informasi untuk mengelola sistem teknologi informasi perusahaan.
  2. Engineer: PT KAI membutuhkan para insinyur muda yang memiliki keahlian dalam berbagai bidang seperti teknik sipil, elektro, mekanikal, dan lainnya untuk mengembangkan infrastruktur dan layanan perkeretaapian.
  3. Customer Service Representative: Bagi mereka yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis, posisi sebagai customer service representative akan menjadi pilihan yang menarik untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan.
  4. Management Trainee: Program management trainee PT KAI adalah pilihan yang tepat bagi para fresh graduate yang memiliki potensi kepemimpinan dan kemampuan analitis yang baik untuk mengembangkan karir mereka di berbagai bidang perusahaan.
  5. Finance and Accounting Officer: Bagi para lulusan ekonomi atau akuntansi, PT KAI menawarkan berbagai posisi di bidang keuangan dan akuntansi untuk mengelola keuangan perusahaan dengan baik.
  6. Paramedis: Paramedis juga dibutuhkan di PT KAI, terutama dari jurusan keperawatan, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada karyawan dan penumpang PT KAI.

Dengan berbagai posisi lowongan yang ditawarkan, PT KAI memberikan kesempatan bagi para lulusan SMA untuk bergabung dalam industri perkeretaapian dan mengembangkan karir mereka di perusahaan yang stabil dan berkembang pesat.

Sumber : umsu.ac.id