Presiden Barcelona Pamer Titisan Messi Dapat Tawaran Raksasa, Itu Saja Ditolak

Cari Kabar – Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa klub telah menerima tawaran besar untuk pemain muda berbakat seperti Lamine Yamal, yang sering disebut sebagai titisan Lionel Messi, namun tawaran tersebut ditolak. Laporta menyatakan bahwa Barcelona tidak main-main dalam upaya membangun tim yang mampu bersaing di level tertinggi, meskipun kondisi keuangan klub sempat membuat rencana tersebut terancam.

Meskipun klub menerima tawaran fantastis sebesar 200 juta euro untuk Yamal, Laporta menegaskan bahwa Barcelona menolak tawaran tersebut dan memastikan bahwa pemain seperti Yamal akan tetap menjadi bagian dari skuat utama Barcelona pada musim depan. Yamal, yang baru saja mendapat promosi ke tim utama musim ini, telah mencuri perhatian dengan penampilannya yang impresif.

Selain Yamal, pemain muda lain seperti Alejandro Balde, Fermin Lopez, Pedri, dan Gavi, serta pemain senior seperti Frenkie de Jong dan Ronald Araujo, juga mendapat tawaran fantastis. Namun, Barcelona memastikan bahwa para pemain ini tetap menjadi kunci dari kesuksesan tim dan sulit untuk dijual.

Laporta menegaskan bahwa Barcelona tidak ingin menjual pemain-pemain kuncinya meskipun tawaran yang fantastis datang. Penjualan para pemain tersebut berpotensi menyulitkan kondisi tim dan Barcelona ingin mempertahankan inti skuat mereka untuk menjaga performa yang baik.

PSG tampaknya akan kecewa dalam upaya mereka untuk merekrut Lamine Yamal. Pemuda tersebut mengisyaratkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

PSG saat ini sedang mencari pemain baru untuk memperkuat tim mereka, terutama setelah kabar bahwa penyerang utama mereka, Kylian Mbappe, mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang menjadi target PSG adalah Lamine Yamal. Mereka sangat terkesan dengan penampilan Yamal di Barcelona sepanjang musim ini.

Namun, PSG mungkin akan menemui kesulitan dalam merekrut Yamal, karena pemuda tersebut merasa nyaman bermain untuk Barcelona. “Saya selalu bermimpi untuk membela Barcelona dan bermain di depan para pendukung kami,” kata Yamal di situs resmi Barcelona.

Lebih lanjut, Yamal menegaskan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk terus berkarir di Barcelona. Oleh karena itu, ia tidak tertarik untuk bergabung dengan klub lain seperti PSG.

“Saat ini, saya hanya ingin terus bermain dan menikmati momen mengenakan seragam Barcelona di lapangan,” tambahnya.

“Saya berharap FC Barcelona akan meraih banyak trofi di masa depan. Saya juga bermimpi untuk menjadi kapten klub ini,” lanjutnya.

Meskipun Yamal ingin tetap berada di Barcelona, belum pasti apakah ia akan tetap bersama klub tersebut untuk musim depan.

Barcelona dilaporkan membutuhkan dana tambahan, dan PSG siap membayar mahal untuk mendapatkan jasanya. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa Barcelona akan memutuskan untuk menjualnya pada musim panas mendatang.

 

Sumber : bolasport.com