Resmi Terpilih sebagai Anggota DPR RI, Verrell Bramasta: Alhamdulillah, Allah Maha Besar

Cari KabarVerrell Bramasta, seorang bintang film dan sinetron, mengumumkan bahwa ia telah lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 setelah Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) melakukan penetapan hasil Pemilu 2024.

Dalam pengumumannya, Verrell menyatakan rasa syukurnya atas hasil yang telah dicapai, mengungkapkan bahwa ia meraih 94.810 suara dari total suara partai di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII. Ia mengaku tidak menyangka bisa mencapai posisi tersebut, karena sebagai seorang artis, seringkali sosoknya dipandang sebelah mata ketika berkecimpung di dunia politik.

Meskipun tidak menyangka, Verrell merasa bersyukur atas dukungan yang diterimanya dari orang terdekat dan masyarakat di Dapilnya. Menurutnya, hasil tersebut merupakan bukti dari kerja keras dan dukungan yang ia terima dari berbagai pihak.

Sebagai seorang anggota DPR RI yang baru terpilih, Verrell mengungkapkan bahwa ia memiliki cita-cita untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, terutama bagi orang-orang terdekatnya. Ia berharap dapat membahagiakan mereka melalui perannya sebagai anggota legislatif.

Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa dengan status barunya sebagai pejabat publik, ia akan meninggalkan segala hal terkait dengan dunia hiburan dan siap untuk melakukan perubahan dalam penampilan dan gaya hidupnya.

“Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau public figure nanti pasti pada berubah semuanya, meninggalkan segala keartisan seperti ini,” kata Verrell.

Selain itu, sebagai seorang yang akan menjabat sebagai pejabat publik, Verrell merasa perlu menyesuaikan penampilan dan gaya hidupnya agar sesuai dengan tuntutan jabatan.

“Nanti saat statusnya berubah, menjadi pejabat publik, otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya,” ujar Verrell.

Diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta berhasil memenangkan pemilihan di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara. Ia menjadi salah satu dari 20 artis caleg yang berhasil maju ke DPR RI.

 

Sumber : wartakota.tribunnews.com