Konten Es Krim Oklin Fia Disoroti Abidzar Al Ghifari

Cari Kabar – Konten tak senonoh yang dibuat Oklin Fia turut disoroti Abidzar Al Ghifari. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan story Instagram. 

Putra Ummi Pipik itu mengaku jijik dengan video tak senonoh Oklin Fia dan tak segan menyebutnya sebagai konten sampah.

Menurutnya, konten Oklin Fia tidak pantas disebarkan dan dianggap sudah menghina ajaran agama Islam.

Unggahan Abidzar yang mengecam konten Oklin Fia itu diunggah kembali oleh akun Instagram @diadona.id pada Selasa (8/8/2023).

“Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi p***star gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat,” kata Abidzar Al Ghifari.

“Sumpah kesel, jijik bgt ngeliat dia. mohon maaf ya teteh yg bersangkutan kalo sakit hati. tapi kamu ini sudah menghina agama saya dan semua yg di ajarkan nabi saya!!!!! iihhh sumpah gua berani bgt berdebat lawan dia!!!! toloongggg kan gua jadi julid,” ujarnya.

Tak hanya itu, Putra mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori itu mengungkapkan bahwa perbuatan Oklin Fia sama saja sudah menjatuhkan martabatnya sebagai seorang wanita muslim.

“Dalam agama lu sudah jelas wanita di sebut 3 kali mendahului laki” tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgasana nya hadeh,” kata Abidzar.

“emang sih” dont judge a book by its cover ” tapi kayaknya kalo yg ini udh over deh. dan gaada tanggapan apapun dari para komunitas agama kah?? kalau pun gua bukan ber agama islam gua bakal tetap melihat teteh ini sampah,” tutupnya.

Tak sedikit warganet yang menanggapi ungkapan Abidzar Al Ghifari. Banyak netizen yang setuju dan ikut mengecam perbuatan Oklin Fia

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Oklin Fia menyebarkan video menjilat es krim sembari jongkok di hadapan alat vital pria.

Alhasil, aksi Oklin Fia itu menimbulkan kontroversi karena konten yang dibuat seperti tengah melakukan adegan dewasa.

Sumber: Suara.com