Pinkan Mambo Bantah Pernyataan MA, Mengungkap Alasan Sang Putri Tinggal Bersama Teman-Teman

Cari Kabar – Kasus keluarga Pinkan Mambo semakin mengemuka dengan pernyataan yang mengejutkan. Ia membantah pernyataan MA, putrinya yang dikabarkan tinggal bersama ayah kandungnya, Sandy Sanjaya, setelah kabur dari rumah secara diam-diam. Pinkan dengan tegas menyatakan bahwa MA telah tinggal bersama teman-temannya selama lima bulan terakhir.

Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa sang putri yang masih berusia 17 tahun itu memang tidak bisa diatur dan sering kali nakal. Namun, kini MA tinggal jauh dari orangtuanya dan lebih memilih hidup bersama teman-temannya.

“Sekarang M***** tidak bersama papanya dan tidak bersama saya. Kalau sama papanya saya lega lah. (MA) bersama teman-temannya,” ujar Pinkan Mambo dengan tegas di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Senin (31/7/2023).

Meski Pinkan sudah berusaha menjemput MA, sang putri tetap enggan untuk pulang bersama ibunya. MA lebih memilih untuk pulang naik ojek online daripada kembali bersama Pinkan.

“Enggak bisa. Saya sudah jemput-jemput. Sudah sampai ke Cinere, ke rumah temannya. (MA) bilang, ‘aku naik aplikasi aja, mam, pulangnya’. (Pinkan balas), ‘enggak, mami aja yang jemput. Kamu boleh main, tapi harus pulang’, tapi dia enggak mau,” cerita Pinkan Mambo.

Ternyata, alasan MA enggan pulang karena masih merasa sakit hati dengan Pinkan Mambo. MA merasa kecewa karena ibunya belum menceraikan Steve Wantania, pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya.

“Dia pikir kenapa aku enggak ceraikan. Kenapa aku enggak, seperti tidak membela dia,” tambah Pinkan Mambo dengan nada penuh penyesalan.

Steve Wantania adalah suami Pinkan Mambo dan juga pelaku pelecehan seksual kepada MA, yang terjadi antara tahun 2018 hingga 2021. Akibat tindak pidana tersebut, Steve Wantania dijatuhi hukuman penjara selama 9,5 tahun dan saat ini telah menjalani masa hukuman selama tiga tahun.

Kisah kontroversial keluarga Pinkan Mambo ini terus mengemuka dengan berbagai pernyataan dan cerita menarik. Keputusan MA untuk tinggal bersama teman-temannya menjadi cerita menarik bagi publik yang tak kunjung surut untuk mencari tahu perkembangan selanjutnya dari kasus ini.

Sumber : suara.com