Jilat Es Krim ala Oklin Fia Viral di Medsos

Cari Kabar – Video Oklin Fia jilat es krim di depan kemaluan pria viral di media sosial. Namun, video asli yang diunggah sang selebgram di Instagram pribadinya sudah dihapus.

Meski demikian, video tersebut sudah ramai diunggah ulang di TikTok. Dalam unggahan akun TikTok @buuflyy, tampak Oklin Fia memakai dress pas badan warna hitam dan kerudung pink.

Ia tampak sedang berjalan dengan seorang pria di sampingnya. Dalam video berdurasi pendek itu Oklin ditawari es krim oleh pria tersebut, namun ia menolak.

“Klin, mau nggak?” tanya pria di dalam video tersebut, dikutip Sabtu (5/8/2023).

Ketika es krim diletakkan di depan kemaluan pria tersebut, Oklin yang semula menolak tawaran justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut.

Oklin terlihat menjilat es krim tersebut sambil menatap ke kamera. Ia tampak memasukkan es krim tersebut ke mulutnya beberapa kali.

Video tersebut lantas menimbulkan beragam reaksi. Banyak warganet miris dengan kelakuan Oklin yang dianggap mengarah ke pornografi.

“Pemain nunjukin skillnya,” komentar @den***.

“Apa nggak bangun itu yang pegang es krim,” balas @you***.

“Semoga taubat sebelum terlambat,” imbuh @zac***.

Sebagian tampak menyayangkan sikap Oklin Fia. Pasalnya, kelakuannya tak mencerminkan kerudung yang dipakainya.

“Sumpah kasihan kerudungnya,” @dam*** menimpali.

“Astagfirullah,” komentar nen***.

Sebelumnya, Oklin Fia juga sudah sempat bikin heboh publik dengan penampilannya yang pakaiannya selalu ketat padahal ia berhijab. Namun, di hadapan Nikita Mirzani, ia menganggap kalau pakaiannya itu masih sopan.

Nama Oklin Fia juga sempat mencuat usai mengaku pernah dikirimi chat mesum oleh aktor inisial AZ yang baru tersandung kasus di kepolisian. 

Berbagai tudingan sebagai wanita penggoda suami orang diakuinya pernah dialamatkan padanya karena menyebutkan ciri-ciri pria yang mengarah pada suami Irish Bella.

Sumber: Suara.com