Juventus Berusaha Gagal Guna untuk Rekrut Romelu Lukaku dari Chelsea!

Cari Kabar – Klub Serie A, Juventus, tidak menyerah dalam upayanya untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua telah menawarkan tawaran baru kepada Chelsea terkait transfer sang striker.

Seperti yang telah banyak diketahui, Lukaku berada dalam daftar jual Chelsea, dan dia tidak diproyeksikan untuk menjadi bagian dari skuat The Blues pada musim 2023/2024.

Tak heran, beberapa klub tertarik untuk merekrut Lukaku, termasuk Juventus yang kini santer ingin memiliki striker hebat ini.

Kabar dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Juventus kini sedang melakukan manuver baru dalam upaya merekrut Lukaku. Mereka berencana melakukan barter pemain dengan Chelsea untuk mendapatkan sang striker.

Namun, posisi Juventus saat ini cukup sulit dalam hal transfer Lukaku. Chelsea hanya tertarik untuk menjual sang striker, sedangkan keuangan Juventus sedang berada dalam kondisi yang sulit akibat kegagalan mereka lolos ke UCL 2023/2024.

Tetapi, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini tidak menyerah begitu saja, dan sedang mencari cara cerdas untuk membawa Lukaku ke Turin.

Dengan barter pemain sebagai strategi utama, Juventus akan menawarkan striker mereka, Dusan Vlahovic, ke Chelsea sebagai gantinya. Langkah ini diambil karena Juventus mengetahui bahwa Mauricio Pochettino, manajer Paris Saint-Germain, sangat tertarik dengan Vlahovic.

Di sisi lain, Vlahovic juga dikabarkan tidak ingin bermain di Juventus pada musim depan. Sehingga, barter pemain ini diharapkan dapat menjadi solusi yang memungkinkan untuk merekrut Lukaku.

Romano juga mengungkapkan bahwa Juventus telah menunjuk perantara untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea. Mereka berharap dapat mencapai kesepakatan ini sebelum musim kompetisi 2023/2024 dimulai.

Dengan usaha keras dan langkah taktis ini, Juventus berharap untuk berhasil merekrut Romelu Lukaku sebagai andalan baru di lini depan mereka. Semua mata tertuju pada perkembangan selanjutnya, apakah barter pemain ini akan menjadi kunci untuk mengamankan tanda tangan sang striker bintang!

Sumber : bola.net