Ferran Torres Pilih Bertahan Meski Rumor Kepergian Menghampiri

Cari Kabar – Kabar tentang kemungkinan penjualan Ferran Torres oleh Barcelona memang santer terdengar. Namun, penyerang Spanyol tersebut dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan pergi ke manapun, meskipun menyadari musim debutnya tidak sesuai harapan.

Barcelona merekrut Ferran Torres dari Manchester City dengan biaya transfer yang cukup besar, mencapai 55 juta euro (sekitar Rp 918,7 miliar) pada musim dingin tahun lalu. Performa cemerlangnya di paruh musim pertama, dengan delapan gol dan enam assist dalam 26 penampilan, memberikan harapan tinggi bagi para penggemar.

Namun, di musim penuh 2022/2023, Ferran Torres gagal mengulang kegemilangan tersebut. Hanya berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, tampak mulai meragukan performa pemain berusia 23 tahun ini. Ia hanya tampil sebagai starter dalam total 33 penampilannya di LaLiga.

Seiring dengan performa yang menurun, rumor tentang kemungkinan dijualnya Torres semakin kencang beredar. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang mungkin terlibat dalam kesepakatan pertukaran untuk menggaet Joao Felix dari Atletico Madrid.

Namun, Ferran Torres dengan tegas membantah rumor tersebut. “Rumor tentang pemain yang akan pergi seringkali ditulis oleh jurnalis. Saya memiliki kontrak di sini, dan saya bertekad untuk bertahan,” ungkapnya dengan mantap seperti dikutip dari SPORT.

Ferran juga menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentangnya. Dia bertekad bekerja keras seperti pemain lainnya dan adalah orang pertama yang mengkritik dirinya sendiri. Ia mengakui bahwa musim lalu mungkin tidak berjalan dengan baik, tetapi dari situasi tersebut, ia telah banyak belajar.

“Momen naik-turun ini telah membantuku menjadi lebih kuat sekarang,” kata Ferran Torres menanggapi spekulasi tentang kemungkinan kepergiannya dari Barcelona.

Sikap teguh dan optimisme yang ditunjukkan oleh Ferran Torres mengenai masa depannya di Barcelona tentu menjadi kabar baik bagi para pendukung klub. Meskipun musim debutnya mengecewakan, ia tidak gentar dan berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal bagi timnya.

Sumber : detik.com