Serial TV Love Cinema: Kisah Cinta Indah Dari Pulau Bali

Cari KabarVision+, layanan streaming terkemuka, kembali merilis serial terbarunya yang siap menghangatkan hati para penonton. ‘TV Love Cinema‘ menjadi judul yang patut dinantikan, dengan episode pertama dan kedua yang telah tayang mulai 21 Juli 2023.

Serial yang diproduksi dengan apik oleh Vision Pictures ini menawarkan genre drama dan romantis yang akan memikat hati Anda. Dengan total 8 episode, serial ini menyajikan 8 kisah cinta berbeda yang penuh dengan pesan moral.

Dalam ‘TV Love Cinema‘, deretan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia akan memukau penonton dengan penampilan mereka. Anda akan disuguhkan oleh bakat-bakat seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja.

Setiap episodenya, para pemain akan menghadirkan karakter yang berbeda-beda, menampilkan sisi beragam dalam kehidupan dan percintaan. Serial ini menghadirkan kisah-kisah cinta yang menghibur dan ringan, namun tak lupa memberikan pesan moral yang berharga mengenai percintaan, persahabatan, keluarga, dan kerja keras.

Pulau Bali, surga eksotis Indonesia, menjadi latar belakang indah dalam serial ini. Dengan beragam tempat menakjubkan seperti pantai, kebun anggur, dan suasana kota yang memikat, ‘TV Love Cinema‘ akan memanjakan mata dan hati para penonton.

TV Love Cinema membawa penonton dalam serangkaian kisah cinta yang berbeda dalam satu series, menawarkan cerita cinta yang menghibur dan bermakna, serta kejutan menarik di setiap episodenya,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+.

Tidak hanya itu, pesona Pulau Bali juga turut mendukung keindahan cerita romantis dalam setiap episode. Pemandangan eksotis Bali akan menjadi latar belakang yang memukau untuk momen-momen istimewa.

Vision+ merayakan perilisan serial tersebut dengan mengadakan kegiatan meet and greet bersama para pemainnya di Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Interaksi hangat dengan para pemain menghibur para mahasiswa dan juga menampilkan episode pertama, berjudul ‘Drunk In Love’.

Serial TV Love Cinema dapat disaksikan secara gratis dengan menonton episode perdana yang telah rilis hari ini. Untuk episode-episode berikutnya, Anda bisa menikmatinya dengan berlangganan paket Vision+ dan merasakan sensasi cinta yang tak terlupakan dari Pulau Bali yang memukau. Jadi, tunggu apalagi? Saksikan kisah cinta indah dalam ‘TV Love Cinema‘ dan ikuti perjalanan emosional para karakter yang penuh pesona!

Sumber : jpnn.com