Rossa Laporkan Penyebaran Konten Fitnah: Kehormatan Sebagai Penyanyi Dirusak!

Cari Kabar – Kasus fitnah tak mengenal batas, bahkan penyanyi kenamaan seperti Rossa pun menjadi korban. Kabar penyebaran konten fitnah yang menuduhnya mengabaikan Betrand Peto saat konser di Malaysia membuat Rossa geram dan bertindak tegas. Ia telah melaporkan pelaku ke polisi, dengan harapan dapat menemukan dan membawa mereka ke hadapan hukum.

Dalam artikel terbaru yang diunggah di Instagram Story-nya, Rossa menuliskan “Bismillah” sebagai doa agar proses pelaporan berjalan lancar. Pada Kamis (20/7), Rossa secara resmi mendaftarkan laporan melalui tim manajemen dan kuasa hukum ke Bareskrim Polri.

Ikhsan Tualeka, perwakilan manajemen Rossa, memaparkan alasan di balik keputusan mereka untuk melaporkan penyebar konten fitnah ini. Mereka menyadari bahwa konten yang disebar bisa merusak mental dan nama baik Rossa sebagai seorang penyanyi. Menanggapi hal ini, pihaknya dengan tegas meminta aparat kepolisian untuk segera menciduk dan menindaklanjuti pelaku penyebar fitnah ini.

Kisah fitnah ini berawal dari video viral di TikTok yang menuduh Rossa mengabaikan Betrand Peto saat konser di Malaysia. Konten tersebut menyebabkan Rossa mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen. Dalam upaya klarifikasi, Rossa telah menegaskan bahwa video tersebut hanyalah hoaks dan fitnah.

Kami berharap melalui proses hukum yang berlangsung, kehormatan Rossa sebagai penyanyi akan dipulihkan dan pelaku penyebaran konten fitnah ini mendapatkan hukuman yang setimpal. Mari bersama-sama menjaga lingkungan digital agar menjadi tempat yang aman dan penuh kasih, tanpa tempat bagi penyebaran fitnah yang merugikan orang lain. Dukung upaya melawan hoaks dan fitnah demi menjaga integritas dan martabat sesama!

Sumber : jpnn.com