Kabar Duka: Sule Kehilangan Sahabat Setia, Bang Jagong

Cari Kabar – Komedian terkenal, Sule, tengah mengalami duka yang mendalam karena kehilangan sahabat setia, Bang Jagong, yang telah berpulang pada Jumat (21/7). Dalam ungkapan kepedihannya, Sule membagikan potret terakhir Jagong di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diposting, Bang Jagong terlihat mengenakan kaus berwarna biru dan memegang ponsel. Ungkapan rasa kehilangan begitu mendalam terpancar dari kata-kata Sule yang menyertai foto tersebut.

“Selamat jalan kawan terbaikku Bang Jagong, kini kau sudah tenang di surga,” tulis Sule, mencurahkan perasaannya.

Sule, mantan suami Nathalie Holscher, juga tak lupa mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Doa terbaiknya mengalir untuk orang-orang yang Jagong tinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin,” tambah bapak lima anak ini, memberikan doa terbaiknya untuk keluarga yang tengah berduka.

Unggahan Sule tersebut menuai beragam komentar dan dukungan dari rekan-rekan sesama seniman yang turut merasakan duka cita atas kepergian sahabatnya.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga almarhum Jagong mendapatkan husnul khotimah. Aamiin,” tulis Mang Saswi, mengekspresikan kesedihannya.

“Tak henti-hentinya turut berdukacita, Kang,” ungkap Mongol Stres dengan penuh empati.

Semoga roh Jagong mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga serta sahabat-sahabatnya diberikan kekuatan dalam menghadapi kepergian sahabat yang mereka cintai. Kehadiran Bang Jagong dalam hidup Sule pasti akan selalu dikenang dan dihargai, sebagai sahabat setia yang meninggalkan kenangan manis.

Sumber : jpnn.com