BoA, EXO, SHINee dan SNSD Tidak Ada dalam Line Up SMTOWN Live 2023 Jakarta

Cari Kabar – Konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA telah diumumkan oleh SM Entertainment. Konser ini akan digelar pada 23 September 2023 mendatang.

Agensi kenamaan Korea Selatan itu memastikan sebagian besar grup populer SM Entertainment akan tampil di sini. Termasuk di antaranya TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan aespa.

Tak hanya itu, SM Entertainment bahkan sudah memastikan kehadiran boyband baru mereka yang baru akan debut di bulan September 2023. Deretan member untuk boyband ini masih belum dibocorkan.

Dalam daftar artis yang akan tampil di konser SM Entertainment itu, sayangnya tidak ada nama EXO. Padahal EXO belum lama ini baru saja comeback dengan album EXIST dan lagu Cream Soda.

Nama SNSD-Oh!GG juga tidak ditemukan dalam daftar artis di konser ini. Bahkan Taeyeon pun tidak termasuk dalam lineup SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA padahal belum lama ini Taeyeon sukses menggelar konser solonya di ICE BSD dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

SM Entertainment juga sepertinya tidak akan membawa BoA ke Jakarta lewat SMTOWN Live 2023. SHINee yang belum lama comeback juga tak ada dalam daftar penampil.

Promotor Dyandra Global Edutainment akan menaungi konser SMTOWN Live di Jakarta ini. Harga tiket untuk konser ini masih belum diumumkan.

Tiket konser tersebu baru akan dijual pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB di situs www.smtownjakarta.com (khusus untuk nasabah kartu kredit KB Bukopin); dan tanggal 11 Agustus 2023 pukul 14.00WIB untuk penjualan tiket umum.

Ini merupakan konser SMTOWN kedua yang digelar di Indonesia. Konser pertama dihelat pada tahun 2012 yang menampilkan hampir semua artis SM yang aktif saat itu mulai dari BoA hingga EXO.

SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA digelar di venue yang sama dengan 11 tahun yang lalu. Yakni Stadion Utama GBK.

Sumber: detikhot