Ganjar dan Gibran Bakal Olahraga Bareng di Bogor

Cari KabarGanjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka akan menjalani olahraga bersama pada akhir pekan ini.

Gubernur Jawa Tengah itu membeberkan rencana pertemuan dengan Wali Kota Surakarta di Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan ini. 

“Olahraga sama mas Gibran di Bogor, bentuknya olahraga senam, lari kecil, jalan sehat,” kata Ganjar di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7/2023).

Calon presiden dari PDIP itu menyebut bukan hanya Gibran yang akan olahraga bersama dirinya. Kendati demikian dirinya tidak menyebut siapa saja tokoh yang bakal ikut pada kegiatan tersebut.

Ganjar mengaku sempat menanyakan kesiapan Gibran untuk berolahraga.

“Mas Gibran udah latihan lari to mas. Mas Gibran kuat kok,” terangnya.

Saat ditanyai dalam kesempatan yang sama, Gibran tetap santai ketika ditanya persiapannya mendampingi Ganjar berolahraga.

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku tidak perlu latihan terlebih dahulu karena sudah terbiasa untuk menjalani olahraga lari.

“Nggak usah pakai latihan, saya kan anak lari,” ungkap Gibran.

Anggapan bahwa Gibran hadir mendampingi Ganjar sebagai juru kampanye pemenangan di Pilpres 2024, ditepisnya. Ia mengklaim hadir di acara tersebut hanya untuk berolahraga saja. 

“Besok hanya olahraga pagi,” terangnya.

Ayah dari Jan Ethes itu juga enggan disebut sebagai juru kampanye Ganjar. Ia merasa ada kader PDIP yang lebih senior yang lebih pantas untuk menjadi juru kampanye.

“Saya bukan jurkam, kan belum masuk masa kampanye. Jurkam ki sing senior.” 

Sumber: Suara.com