Happy Salma Bakal Perankan Dukun di Film Guna-guna Istri Muda

Cari Kabar – Aktris Happy Salma menceritakan soal karakternya yang diperankan dalam film Guna-guna Istri Muda. Film tersebut merupakan remake dari film yang pernah populer di 1977. 

Happy akan memainkan karakter bernama Mbah Sumi, seorang dukun yang diceritakan akan menghancurkan rumah tangga tokoh bernama Burhan.

“Saya akan melakukan sesuatu. Memporak-porandakan hidup mereka,” kata Happy Salma dalam konferensi pers di Duren Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (13/7).

Ia mengaku sudah memiliki formula unikMemerankan tokoh ikonik. Ia tidak akan berdandan layaknya kebanyakan dukun.

“Kita pasti membayangkan dukun yang muter-muter panci, atau lainnya. Tapi ini nggak,” kata Happy Salma.

“Ini yang menarik, saya akan berpenampilan orang yang nggak mikir dia adalah dukun, tapi ternyata dukun,” ujarnya lagi memberikan bocoran.

Happy Salma beranggapan, hal ini lebih lebih mengena di masyarakat ketimbang harus berdandan bak seorang dukun.

“Kan dalam kehidupan kita, banyak yang penjahat (tapi) kelihatan bukan penjahat beneran,” ucapnya.

Sehingga dari pemahaman itulah yang akhirnya membuat Happy Salma membentuk karakter unik bagi dukun Mbah Sumi.

Secara garis besar, Guna-guna Istri Muda akan berkisah seputar Burhan (Anjasmara) yang memiliki seorang istri. Namun karena memiliki kekayaan dan jabatan, ia pun tergoda untuk memiliki istri muda.

Rumah tangga dengan jalan cerita pelakor ini juga akan dibumbui dengan genre horor. Di mana seseorang menghalalkan cara apapun, termasuk bersekutu dengan setan untuk menghancurkan hidup orang lain.

Proses syuting Guna-guna Istri Muda baru akan dimulai pada 20 Juli 2023. Namun untuk tanggal tayang, tim produksi dari Falcon Picture belum memberikan pengumuman resmi.

Sumber: Suara.com