Pink Dilempari Abu Jenazah Oleh Penonton Saat Konser di London

Cari Kabar – Penyanyi Pink dilempari abu jenazah saat konser. Sudah bukan peristiwa aneh bila mendengar penyanyi dilempari benda tertentu saat manggung sebagai tanda cinta, tapi yang terjadi kepada Pink sungguh di luar nalar. 

Menurut laporan E! News, Rabu (28/6), peristiwa itu terjadi saat Pink tampil dalam acara British Summer Time Festival di London, pada 25 Juni 2023 lalu.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Pink saat itu sedang menyanyikan salah satu lagu hitsnya, “Just Like a Pill.” Tiba-tiba seorang penonton melempar sebuah plastik klip bening ukuran sedang ke panggung. Terlihat ada benda dalam bentuk bubuk yang tersimpan di dalamnya.

Musisi wanita bernama Alecia Beth Moore Hart ini kemudian memungut pastik bening tersebut, dengan hanya memagang bagian ujungnya.

“Apa ini…ibumu?” tanya Pink kepada sang pelempar benda ini, yang tampaknya diiyakan.

Untuk beberapa saat Pink sempat memasang tampang bingung. Pelan-pelan, ia meletakkan kembali benda tersebut di lantai penggung.

“I don’t know how I feel about this,” kata Pink, mengekspresikan ia bingung bagaimana harus merespons kejadian ini.

Adapun hal yang berkesan dari konser ini bukan hanya pelemparan abu jenazah saja. Tak hanya penampilan ciamik wanita 43 tahun ini, ada pula penampilan khusus dari Gwen Stefani. Pink juga membagikan video konsernya di Instagram, dengan penuh kata pujian.

Ia menulis, “@bsthydepark it is the joy of my life to play with all of you. I am never not grateful. #blessedbeyondbelief (Sebuah kebahagiaan dalam hidupku bisa tampil untuk kalian semua. Aku tak pernah tak bersyukur).”

Saat ini, Pink tengah menggelar konsernya yang bertajuk  Summer Carnival 2023. Konser tur tersebut tengah digelar di benua Eropa, hingga 16 Juli mendatang.

Kemudian, ia akan melanjutkan konser ini ke Amerika Utara, hingga Australia dan Selandia Baru pada tahun depan.

Sumber: Liputan6