Tol Cipularang Macet Merayap Jakarta – Bandung

Cari Kabar – Arus kendaraan di tol Cipularang Purwakarta macet merayap, Kamis (29/6/2023) pagi di Hari Raya Idul Adha ini. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung mengular panjang, bahkan terpaksa berjalan merayap.

Kepadatan kendaraan terjadi, dari arah Jakarta menuju Bandung. Di Kilometer 85 Tol Cipularang Macet Merayap, kendaraan memenuhi seluruh lajur dan bahu jalan, hingga berjalan merayap. Berdasarkan informasi pihak Jasa Marga, kepadatan volume kendaraan, serta truk yang mengalami mogok di bahu kiri jalan,sekitar Kilometer ( KM) 85.400.

Terpantau, kendaraan merayap sejak memasuki Kilometer 82  hingga selepas Kilometer (KM) 85, ke arah Bandung. Diperkirakan, volume kepadatan arus masih akan terjadi hingga sore nanti. 

Menurut salah seorang pengendara, Riyan (30) mengatakan, Ia sengaja menepi di bahu jalan, karena sang anak ingin buang air besar, sementara terjadinya kemacetan sudah dirasakan sejak 10 menit mulai dari arah Kilometer (KM) 82.

“Saya sengaja berhenti di bahu jalan, karena anak buang air besar, ganti Pampers, kemacetan terjadi sejak 10 menit mulai dari bawah, saya mau ke Lembang, mau liburan ke Villa keluarga, ” ujar Riyan (30) warga dari Bogor. (Agung Prasetio/Purwakarta).

 

Sumber: viva.co.id

 

Cari kabar lainnya di sini