Komendian Terkenal Babe Cabita, Terkena Anemia Aplastik Sedang Menjalani Perawatan Intensif

Cari Kabar – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian terkenal, Babe Cabita, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Dia telah dirawat selama 14 hari terakhir karena diduga menderita demam berdarah atau DBD.

Namun, ternyata keadaan Babe Cabita lebih kompleks daripada yang diperkirakan. “Awalnya diduga DBD, tapi ternyata ada penyakit lain yang dicurigai,” ujar Babe Cabita melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (17/6).

Pria berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang dicurigai menderita penyakit lain yang menyebabkan penurunan jumlah trombosit, sel darah merah, dan sel darah putih.

Proses pemeriksaan yang dilakukan termasuk pengambilan sumsum tulang belakang. Babe menjelaskan, “Hasilnya, saya didiagnosis menderita penyakit langka yang disebut anemia aplastik.”

Anemia aplastik merupakan kelainan darah yang terjadi karena kegagalan sumsum tulang dalam memproduksi sel-sel darah.

“Sistem imun tubuhku, ironisnya, malah menyerang sel darah merah, sel darah putih, dan semuanya di ‘makan’,” ungkap Babe dengan nada prihatin.

Situasi ini memaksa Babe untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama dua pekan. Ia berharap bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Berita ini menggemparkan penggemar dan kolega sejawat, yang memberikan dukungan dan doa agar Babe segera pulih. Semoga melalui perawatan intensif yang dijalani, ia dapat mengatasi anemia aplastik ini dan kembali menghibur dengan bakat komedinya yang menggelitik.

Teruslah berjuang, Babe Cabita! Kami semua berharap melihatmu segera bangkit dan menghibur kita lagi dengan keceriaanmu yang khas.

Sumber : jpnn.com