Istri Rendy Kjaernett Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Syahnaz Sadiqah

Cari KabarSyahnaz Sadiqah diterpa Rendy Kjaernett isu perselingkuhan. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari kedua pihak soal hubungan mereka. 

Sampai, Istri Rendy, Lady Veronica Nayoan akhitnya membongkar isu perselingkuhan antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Wanita yang akrab disapa Lady Nayoan itu mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz melalui unggahan Insta Story pribadinya.

Berdasarkan unggahan tersebut, terdapat banyak faktor yang menjadi penyebab perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan membeberkan bahwa Syahnaz memberikan barang-barang kepada suaminya seperti Iphone 11 Pro Max beserta nomornya.

“Anda (Syahnaz) belikan suami saya IPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan,” beber Lady dalam Insta Story pribadinya.

Selain itu, Syahnaz juga disebut pernah membayarkan kamar hotel yang digunakannya untuk bertemu dengan Rendy Kjaernett.

“Kamu (Syahnaz) yang bayar hotel di Ciputra (pada) 6 Agustus 2022. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung (pada) 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin,” lanjut Lady.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Lady juga menuliskan jika Syahnaz memberikan botol cork circle untuk Rendy Kjaernett.

“Kamu belikan suami saya botol Corkcircle,” tambahnya.

Menurut Lady, dari apa yang dilakukan Syahnaz kepada suaminya, Rendy tidak mungkin menjauh jika adik Raffi Ahmad itu masih menghubunginya.

“Bagaimana suami saya nggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus. Sudah diganti nomor HP kamu tiga kali oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” tegas istri Rendy Kjaernett. 

Reaksi Suami Syahnaz

Baru-baru ini, Lady mengungkapkan bahwa Jeje Govinda, suami Syahnaz, memintanya untuk menghapus unggahan soal perselingkuhan keduanya. 

Ia menilai sikap Jeje terlalu santai. Bahkan setelah dirinya memberitahu soal perselingkuhan Syahnaz, Jeje tida buru-buru meminta klarifikasi kepada sang istri. Syahnaz pun juga terlihat santai di media sosialnya seolah tak terjadi apa pun. 

Padahal, Lady sempat memergoki Rendy berkunjung ke rumah Syahnaz tengah malam. Saat itu, Jeje sedang berada di London untuk bekerja. 

Sumber: Suara.com