Pemakaman MBP: Keluarga Minta Penyelidikan Mendalam dan Permintaan Maaf dari Pelaku

Cari KabarPemakaman MBP, pemotor yang tragis tewas dilindas mobil di Cakung, Jakarta Timur, telah dilaksanakan dengan khidmat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perwira, Kota Bekasi pada Jumat (16/6/2023).

Prosesi pemakaman berlangsung dengan lancar meskipun diguyur hujan deras. Meski begitu, setelah pemakaman selesai, keluarga yang bersedia memberikan wawancara kepada media mengungkapkan tentang hal-hal yang masih mengganjal terkait kecelakaan yang menimpa MBP.

“Pasti (masih ada hal yang mengganjal), kematian itu bukan hal yang sepele, dan saya yakin kalian semua paham akan hal itu,” ujar Magdalena (68), ibunda MBP, di TPU Perwira, Bekasi Utara, Jumat (16/6/2023).

Magdalena merasa bahwa ada sesuatu yang belum terungkap dalam kasus kecelakaan yang menimpa putranya. Meskipun polisi mengatakan bahwa pelaku bernama OD sengaja mengejar korban untuk menghentikan kendaraannya, namun malah berakhir dengan menabrak dan melindas korban.

Namun, Magdalena masih meragukan keterangan tersebut. Ia meminta agar polisi melakukan penyelidikan yang mendalam untuk mengungkap semua fakta yang ada.

“Saya ingin kebenaran yang sejati terungkap,” tegas Magdalena.

Selama proses pemakaman, Magdalena juga mengungkapkan bahwa belum ada inisiatif dari pihak keluarga pelaku untuk bertemu dan meminta maaf kepada mereka.

“Hingga saat ini, belum ada komunikasi dengan pelaku, bahkan inisiatif untuk meminta maaf pun tidak ada,” ungkapnya.

Permintaan keluarga korban akan penyelidikan yang mendalam dan harapan akan permintaan maaf dari pihak keluarga pelaku menjadi hal yang penting dalam penyelesaian kasus ini. Diharapkan bahwa keadilan akan tercapai dan keluarga MBP dapat menemukan ketenangan setelah peristiwa yang tragis ini.

Sumber : kompas.com