Produser Pastikan Garap Spider-Man versi Miles Morales Jadi Live-Action

Cari Kabar – Pahlawan super Spider-Man versi Miles Morales dipastikan bakal diadaptasi menjadi proyek live-action. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh produser saga Spider-Verse, Amy Pascal. Bahkan, ia mengungkap proyek itu sudah dalam tahap pembahasan. 

Produser trilogi Spider-Man MCU itu juga menyebut live-action Spider-Woman akan diproduksi pada waktu mendatang.

“Kalian akan menyaksikan itu (Miles Morales dan Spider-Woman) semua. Ini semua benar-benar terjadi,” ucap Amy Pascal dalam premiere Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Avi Arad selaku produser Across the Spider-Verse juga mengatakan hal yang sama. Produser yang juga menggarap waralaba Spider-Man itu memastikan bahwa proyek-proyek itu sudah dalam pembahasan di meja produksi.

Proyek Spider-Woman, kata dia, dapat disaksikan oleh penonton dalam waktu yang mungkin saja lebih cepat dan tak terduga. 

“Saya tidak bisa memberi tahu kalian, tapi ini benar-benar akan terjadi,” ungkap Avi.

Terkait kelanjutan trilogi Spider-Man dalam saga MCU, Amy juga buka suara. Ia memastikan film keempat Spider-Man bersama Tom Holland dan Zendaya masih dikembangkan. Akan tetapi, pengembangan sekuel itu tertunda karena aksi mogok penulis yang terjadi selama beberapa minggu terakhir.

“Apakah kami akan mengerjakan film lainnya? Tentu saja. Kami sedang dalam proses, tetapi aksi mogok penulis, tidak ada yang bekerja selama mogok,” ucap Amy.

“Kami semua mendukung itu dan kapan pun mereka siap bersatu kembali, kami akan mulai lagi,” lanjutnya.

Miles Morales Kembali di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Karakter Miles Morales menjadi salah satu Spider-Man paling populer setelah Peter Parker. Kisah pemuda keturunan Afrika-Amerika dan Puerto Rico itu telah digarap menjadi animasi dalam saga Spider-Verse.

Diawali dengan Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), saga ini rencananya akan digarap dalam format trilogi. Perjalanan Miles berlanjut lewat Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) yang masih tayang di bioskop. Trilogi tersebut akan ditutup dengan Spider-Man: Beyond the Spider-Verse yang bakal tayang pada Maret 2024 mendatang.

Saga Spider-Verse dibintangi Shameik Moore dan Hailee Steinfeld sebagai Miles Morales dan Gwen Stacy. Sejumlah aktor juga bergabung sebagai pengisi suara untuk dua film pertama yang sudah dirilis. Beberapa di antaranya, Peter B. Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), hingga Jefferson Davis (Brian Tyree Henry).

Sumber: CNN Indonesia