Rebecca Klopper Hanya Minta Maaf Dan Bungkam Tentang Pemeran Video Syur Tersebut

Cari Kabar – Setelah beberapa pekan misteri video syur berdurasi 47 detik tersebut menggemparkan publik, akhirnya Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal, buka suara. Namun, bukan jawaban yang diharapkan, melainkan pilihan untuk bungkam.

Pada jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rebecca Klopper tampak terlihat tertunduk dan enggan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Meskipun demikian, sebelumnya ia menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi.

“Dalam kesempatan ini, saya Rebecca Klopper ingin dengan tulus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang timbul akibat video tersebut,” ucapnya dengan nada lirih.

Tanpa memberikan rincian lebih lanjut mengenai video yang menjadi kontroversi, Rebecca Klopper memilih untuk menyerahkan penyelesaian masalah hukumnya kepada pihak berwenang. Ia mengungkapkan bahwa laporan terkait kasus ini telah disampaikan ke Bareskrim pada tanggal 22 Mei 2023, dan dia juga dalam waktu dekat akan minta di dampingi ke Komnas Perempuan.

“Saya telah melaporkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Oleh karena itu, saya menyerahkan seluruhnya kepada proses hukum yang berlaku,” jelasnya.

Meskipun Rebecca Klopper enggan membahas lebih lanjut mengenai identitas wanita dalam video tersebut, banyak spekulasi yang berkembang bahwa wanita dalam video tersebut mirip dengan dirinya. Namun, kebenaran masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Permintaan maaf Rebecca tidak hanya ditujukan kepada masyarakat Indonesia, tetapi juga kepada keluarga, rekan kerja, dan klien-kliennya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan yang menyebar luas.

Rebecca berharap bahwa dengan permohonan maafnya, semua pihak yang terkena dampak dari video kontroversial ini dapat memahami bahwa dirinya bukanlah yang menyebarkannya. Ia berharap dapat menyelesaikan masalah ini dengan bijaksana dan mengembalikan kehidupannya ke jalur yang seharusnya.

Kasus video syur berdurasi 47 detik yang melibatkan Rebecca Klopper ini masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Walaupun begitu, kita harus mengingat untuk memberikan privasi dan menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

Sumber : detik.com