Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Ludes Kurang dari 10 Menit

Cari KabarTiket pertandingan Indonesia vs Argentina ludes di hari pertama. Penjualan tiket resmi dibuka hari ini (5/6) pukul 12.00 WIB. Khusus penjualan tiket hari pertama ditujukan hanya untuk nasabah BRI. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina, di lapangan hijau pada FIFA Matchday. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023. 

Terdapat 4 kategori tiket yang dijual. Diantaranya Kategori 3, Kategori 2, Kategori 1, dan VIP. Tentunya setiap kategori memiliki harga yang berbeda-beda. 

Untuk Kategori 3 dijual dengan harga Rp600 ribu. Kategori 2 seharga Rp1,2 juta, kemudian Kategori 1 Rp2,5 juta. Sementara VIP dibanderol dengan harga Rp4,25 juta. Bagi yang belum mendapatkan tiket di hari pertama, penjualan tiket akan kembali dibuka pada 6-7 Juni. 

Pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina bisa dilakukan lewat laman resmi PSSI dan Tiket.com. Untuk pembelian melalui Tiket.com dapat dilakukan melalui website, aplikasi, maupun mobile. 

Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Ludes

Penjualan tiket hari pertama pada Senin (5/6) pukul 12.00 WIB sudah habis dipesan dari seluruh kategori. Semua tiket dari berbagai kategori tersebut ludes kurang dari 10 menit sejak pembukaan penjualan. 

Tidak perlu khawatir, bagi yang belum mendapatkan tiket bisa membeli pada hari Selasa (6/6) dan Rabu (7/6) mendatang. 

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan sebelum membeli tiket pertandingan tersebut. Yakni sebagai berikut.

  1. Melakukan pembelian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  2. Pembelian hanya dapat dilakukan melalui situs PSSI dan tiket.com
  3. Satu KTP berlaku maksimal pembelian 2 tiket
  4. Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk ke stadion akan diinformasikan kemudian melalui akun resmi PSSI
  5. Anak berusia 3 tahun keatas wajib membeli tiket supaya bisa mendapat kursi sesuai kategori yang dibeli
  6. Anak berusia di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket dan hanya bisa duduk 1 kursi bersama orangtuanya
  7. Untuk tiket penyandang disabilitas dapat menghubungi admin PSSI di nomor 081280097121 untuk mendapat bantuan terkait pembelian tiket.

Sumber: detik.com